Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tango Undang Tim Elite Dunia

Minggu, 05 September 2010 – 12:47 WIB
Tango Undang Tim Elite Dunia - JPNN.COM
DIUJI - Para pemain timnas Argentina di PD 2010 lalu. Foto: AFP/FIFA.com.
BUENOS AIRES - Selepas kegagalan di Piala Dunia (PD) 2010 lalu, Argentina berupaya membenahi diri. Memang, hingga saat ini, Argentina belum juga menentukan pelatih tetap, sebagai pengganti Diego Armando Maradona yang mundur dari jabatannya.

Sekarang mereka masih dilatih Sergio Batista, yang berstatus sebagai caretaker. Tapi Batista juga memiliki peluang untuk menjadi pelatih tetap. Semuanya bergantung kepada hasil yang dicapai Argentina dalam pertandingan uji coba sebelum Oktober.

Selain sibuk mencari pelatih, AFA (asosiasi sepak bola Argentina) juga disibukkan dengan mencari lawan-lawan yang tangguh untuk diboyong ke Argentina. Nah, lawan hebat pertama mereka adalah Spanyol, yang dijadwalkan pada 7 September nanti.

Ya, juara PD 2010 Spanyol akan bertamu ke River Plate Stadium, untuk melakoni uji coba melawan Tango (julukan Argentina). Tapi itu bukan satu-satunya calon lawan hebat Argentina, karena setelah itu AFA akan membidik lawan hebat lainnya.

BUENOS AIRES - Selepas kegagalan di Piala Dunia (PD) 2010 lalu, Argentina berupaya membenahi diri. Memang, hingga saat ini, Argentina belum juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA