Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Bepe, Persija Tetap Pede

Minggu, 03 Maret 2013 – 11:48 WIB
Tanpa Bepe, Persija Tetap Pede - JPNN.COM
JAKARTA -- Duel klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan kembali digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (3/3) sore nanti. Kali ini Persib layak diunggulkan karena diisi oleh pemain-pemain kelas satu Indonesia.

Sejumlah pemain yang pernah membela Timnas Indonesia kini bermain di Persib. Di antaranya  Firman Utina, Atep, I Made Wirawan, Supardi, Tony Sucipto dan M. Ridwan.

Belum lagi striker naturalisasi yang pernah menjadi top skor A-League, Sergio van Dijk, juga siap membela Maung Bandung.

Kondisi cukup berbeda dihadapi Persija Jakarta. Macan Kemayoran pada kompetisi ISL musim 2012-2013 terpaksa mengarungi musim kompetisi ini dengan kebanyakan pemain muda.

Persija kini kehilangan ikonnya, Bambang Pamungkas yang tidak memperpanjang kontrak. Demikian juga penjaga gawang Andrytani. Lalu Ramdhani Lestaluhu yang hijrah ke Sriwijaya FC.

JAKARTA -- Duel klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan kembali digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (3/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA