Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Dukungan Aremania, Arema FC Tumbangkan Bali United

Sabtu, 20 Oktober 2018 – 21:07 WIB
Tanpa Dukungan Aremania, Arema FC Tumbangkan Bali United - JPNN.COM
Duel antara Arema FC kontra Bali United di Stadion Kanjuruhan menjadi milik tuan rumah dengan skor 3-1, Sabtu (20/10). Foto: liga-indoensia.id

jpnn.com, MALANG - Arema FC berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1 saat menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/11) petang.

Meski Bali United tim papan atas Liga 1 2018 dan Arema hanya di papan bawah, secara performa tim Singo Edan justru mendominasi.

Meski laga digelar tanpa penonton, semangat Arema FC sangat besar untuk bisa menang. Sebaliknya, Bali United yang kehilangan Stefano Lilipaly, tampil dengan permainan yang kurang greget.

Terus menekan, Arema membuka keunggulan via Hanif Sjahbandi pada menit ke-13. Tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-43, lagi-lagi via Hanif Sjahbandi.

Skor ini bertahan sampai laga babak pertama usai.

Di babak kedua Bali United mengubah permainan dan sempat menunjukkan tekanan yang berbahaya. Alhasil, pada menit ke-52 Irfan Bachdim mencetak gol.

Jarak yang menipis itu membuat Bali United semakin sporadis menyerang. Banyak pemain yang membantu naik menyerang untuk menyamakan kedudukan.

Arema yang sudah mengantisipasi hal ini mencoba mengambil keuntungan dengan serangan balik. Memang, strategi mereka akhirnya berhasil saat legiun asing tuan rumah, Makan Konate, membobol gawang Bali United menit ke-67.

Arema FC berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1 saat menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/11) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close