Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Hardianus, Dewa United Tetap Percaya Diri Melawan Satria Muda

Minggu, 14 Januari 2024 – 06:16 WIB
Tanpa Hardianus, Dewa United Tetap Percaya Diri Melawan Satria Muda - JPNN.COM
Pemain Dewa United, Hardianus. Foto: Dokumentasi Dewa United

jpnn.com, JAKARTA - Tim basket Dewa United Banten tidak bisa memainkan Hardianus di laga perdana IBL 2024, saat menghadapi Satria Muda Pertamina.

Pemain kelahiran 7 Maret 1992 itu harus menjalani hukuman larangan bermain seusai melakukan pelanggaran keras saat masih membela di Satria Muda.

Saat itu mantan penggawa Hangtuah Sumsel tersebut melakukan unsportsmanlike-foul di semifinal IBL 2023 kepada pemain Pelita Jaya, Vincent Rivaldi Kosasih.

Buntut dari pelanggaran tersebut, Hardianus melewatkan laga melawan Satria Muda (14/1) dan Bima Perkasa (20/1) mendatang.

Praktis tanpa Hardianus membuat Dewa United akan mengandalkan Lucky Abdi Pasondok bergantian dengan Rio Disi untuk menjadi point guard.

Pelatih Dewa United, Pablo Daniel Favarel menilai timnya sudah mempersiapkan diri dengan matang buat menghadapi laga perdana melawan Satria Muda.

Nakhoda asal Argentina tersebut mengaku sudah mengantongi kelemahan tim berakronim SM tersebut, dan siap meraih kemenangan di hadapan publik yang hadir di Hall Basket Senayan.

“Kami sudah pernah menghadapi Satria Muda dan sudah mengetahui kelemahannya. Kami tetap harus fokus karena akan menghadapi laga sulit di pekan pertama,” ungkap pelatih kelahiran 14 Oktober 1983 itu.

Dewa United Banten tidak bisa memainkan Hardianus di laga perdana IBL 2024 menghadapi Satria Muda Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close