Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Milomir Seslija, Borneo FC Akan Terus Fight

Senin, 26 September 2022 – 21:48 WIB
Tanpa Milomir Seslija, Borneo FC Akan Terus Fight - JPNN.COM
Milomir Seslija saat melatih Borneo FC. (HO/Borneofc.id)

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC memecat Milomir Seslija dari kursi pelatih Pesut Etam.

Laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat (23/9) menjadi pertandingan terakhir yang dipimpin oleh pelatih asal Bosnia tersebut.

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," kata Chief Operation Officer (COO) Borneo FC Ponaryo Astaman melalui laman resmi klub, Senin.

Pada laga pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023, saat Borneo FC menjamu Madura United di Stadion Segiri Samarinda pada 1 Oktober mendatang, Miftahudin Mukson akan memimpin tim sebagai caretaker, didampingi oleh Akhyar Ilyas.

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan kepada asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," katanya.

Ponaryo menyebutkan bahwa Direksi dan manajemen Borneo FC Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milo, sapaan akrab Milomir selama membesut skuad Pesut Etam.

Menjadi runner-up Piala Presiden dan menempati peringkat kelima pada liga adalah pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah.

Milo, diakui, juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC Samarinda ketika musim ini Diego Michiels dkk bermain dengan filosofi menyerang dan spartan.

Milomir Seslija berhasil membawa Borneo FC menjadi runner-up Piala Presiden dan menempati peringkat kelima pada Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close