Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Neuer, Schalke Juara via Penalti

Senin, 25 Juli 2011 – 14:31 WIB
Tanpa Neuer, Schalke Juara via Penalti - JPNN.COM
GELSENKIRCHEN - Schalke 04 menunjukkan masih bisa survive meski kehilangan kiper Manuel Neuer ke Bayern Munchen. Itu terlihat ketika Schalke menang adu penalti 4-3 atas Borussia Dortmund di Veltins Arena kemarin WIB (24/7). Kemenangan itu memastikan Schalke meraih Piala Super Jerman (DFL-Supercup) 2011.

Ralf Fahrmann yang diplot sebagai pengganti Neuer menjadi pahlawan Schalke setelah menggagalkan dua algojo Dortmund, masing-masing Kevin Grosskreutz dan Ivan Perisic. Sedangkan dari empat algojo Schalke, Lewis Holtby, Edu, Benedikt Howedes, Jose Jurado, semuanya menemui sasaran. Adu penalti dilakukan setelah skor sampai babak perpanjangan waktu masih 0-0.

Fahrmann, 22, diboyong dari Eintracht Frankfurt setelah Schalke melepas Neuer ke Bayern. Fahrmann sejatinya merupakan pemain asli dan dipromosikan ke skuad utama pada 2007. Setelah dua tahun, dia dilepas ke Frankfurt sebelum digaet kembali.

"Kemenangan ini sangat memuaskan, benar-benar super," ujar Fahrmann sebagaimana dilansir AFP.

GELSENKIRCHEN - Schalke 04 menunjukkan masih bisa survive meski kehilangan kiper Manuel Neuer ke Bayern Munchen. Itu terlihat ketika Schalke menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close