Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Pelatih, Murray Susah Payah Lolos Babak Ketiga

Sabtu, 22 Maret 2014 – 20:05 WIB
Tanpa Pelatih, Murray Susah Payah Lolos Babak Ketiga - JPNN.COM

jpnn.com - MIAMI- Keputusan Andy Murray memecat Ivan Lendl sebagai pelatih mulai memengaruhi penampilannya. Itu terlihat ketika Murray melakoni laga perdana di Sony Open 2014.

Murray dipaksa bermain tiga set ketika menekuk petenis asal Australia, Matthew Ebden dengan skor 3-6, 6-0, 6-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Crandon Tennis Center, Sabtu (22/3) WIB.

Itu adalah pertandingan pertama Murray sejak memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Lendl. Kemenangan itu memang tak meyakinkan. Sebab, Murray merupakan ungguan keenam, sementara Ebden non unggulan.

"Ini tak selalu berkaitan dengan bagaimana Anda bermain atau bagaimana ketenangan yang Anda miliki," terang Murray setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC.

Murray menjadikan Sony Open sebagai ajang merebut gelar pada 2014. Kebetulan petenis terbaik Inggris Raya itu merupakan juara bertahan.

"Saya memenangkan enam pertandingan dengan karakter itu. Saya terus melakukannya dan akhirnya menang. Anda harus melakukan apa yang mesti dilakukan untuk menang," tegas Murray. (jos/jpnn)

MIAMI- Keputusan Andy Murray memecat Ivan Lendl sebagai pelatih mulai memengaruhi penampilannya. Itu terlihat ketika Murray melakoni laga perdana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA