Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Ribet, Samsung DeX Bawa Banyak Keunggulan di Galaxy Note 10 Series

Sabtu, 09 November 2019 – 12:27 WIB
Tanpa Ribet, Samsung DeX Bawa Banyak Keunggulan di Galaxy Note 10 Series - JPNN.COM
Peluncuran Samsung Galaxy Note 10 di Jakarta, Rabu, (21/8). Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi mendukung produktivitas generasi muda yang powerfull, Samsung Electronic Indonesia menghadirkan fitur Samsung DeX (Desktop Experience) di perangkat Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus.

Melalui fitur tersebut, pengguna lebih mudah menghubungkan smartphone dengan komputer desktop atau monitor eksternal, secara praktis atau tanpa ribet.

Sebagai salah satu fitur produktivitas paling seamless yang ada pada kedua perangkat hign-end, Samsung Dex memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut;

1. Samsung DeX membuat presentasi semakin mudah dan seamless

Samsung DeX memudahkan pengguna untuk mengakses smartphone dan laptop secara bergantian, tanpa ribet. Dimulai ketika drag and drop dokumen/ foto/ video dari smartphone ke PC/ Mac hingga untuk kebutuhan presentasi.

Pengguna juga bisa mempresentasikan file yang ada di smartphone dan menyambungkan ke layar TV/ laptop. Untuk berganti slide, bisa dilakukan langsung pada Note10 atau memanfaatkan Air Action pada S Pen Note10 Anda. Jika DeX digunakan pada laptop, Anda bisa menggunakan mouse dan keyboard agar melakukan pekerjaan lebih mudah.

2. Produktif pada dua layar sekaligus

Anda bisa menaikkan level multi-tasking ke level selanjutnya. Dalam mode Samsung DeX, Anda dapat melihat lebih detail pada video, karya seni, dan dokumen dengan tampilan yang lebih besar sambil tetap menggunakan smartphone.

Demi mendukung produktivitas pengguna, Samsung Electronic Indonesia menghadirkan fitur Samsung DeX (Desktop Experience) di perangkat Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close