Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Suarez, Uruguay Cuma Menang Tipis Atas Irlandia Utara

Sabtu, 31 Mei 2014 – 18:38 WIB
Tanpa Suarez, Uruguay Cuma Menang Tipis Atas Irlandia Utara - JPNN.COM
Luis Suarez dan Diego Forlan. Getty images.

jpnn.com - CENNARIO- Luis Suarez benar-benar menjadi sosok kunci dalam skema permainan Uruguay. Tanpa kehadiran bomber Liverpool itu, Uruguay terlihat kesulitan memetik kemenangan.

Hal itu terlihat ketika Uruguay hanya mampu mengalahkan Irlandia Utara dengan skor tipis 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Centenario, Sabtu (31/5) WIB.

Suarez memang tak bisa turun gelanggang karena dihantam cedera lutut. Tanpa Suarez, Uruguay mengandalkan Edinson Cavani dan Diego Forlan di lini depan. Sayangnya, duet itu tak berjalan maksimal.

Gol kemenangan Uruguay justru dicetak Cristian Stuani pada menit ke-62. Setelah pertandingan, para pemain Uruguay mengaku kehilangan daya dobrak seperti yang selama ini ditunjukkan Suarez.

“Saya ingin semua pemain berada dalam kondisi sehat dan siap bermain di Piala Dunia. Jadi, saya juga ingin melihat Suarez fit dan siap berlaga,” terang Forlan di laman Sky Sport, Sabtu (31/5).

Suarez kini tengah dikejar waktu untuk menyembuhkan cedera lutut yang menghantamnya. Mantan bomber Ajax Amsterdam itu diharapkan bisa berlaga ketika Uruguay bersua Inggris pada laga kedua Grup D, 19 Juni mendatang. (jos/jpnn)

 

CENNARIO- Luis Suarez benar-benar menjadi sosok kunci dalam skema permainan Uruguay. Tanpa kehadiran bomber Liverpool itu, Uruguay terlihat kesulitan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA