Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Torres di Pesta Drogba

Sabtu, 08 Desember 2012 – 10:41 WIB
Tanpa Torres di Pesta Drogba - JPNN.COM
CHELSEA baru saja tersingkir dari Liga Champions. Sehari kemudian atau kemarin WIB (7/12), Didier Drogba menggelar pesta dengan mengundang para pemain Chelsea. Tentu saja, Drogba melakukannya bukan untuk merayakan kegagalan mantan klubnya itu.

Sebaliknya, acara yang digelar di Hotel Wyndham di Chelsea Harbour tersebut bertujuan membangkitkan semangat para penggawa The Blues (sebutan Chelsea). Yakni, dengan mengenang keberhasilan Chelsea memenangi trofi Liga Champions pada Mei lalu.

Tidak hanya sekadar jamuan makan malam dan reuni, Drogba memberikan cenderamata khusus kepada setiap mantan rekannya. Tak ketinggalan juga staf pelatih yang terlibat dalam sukses Chelsea saat mengalahkan Bayern Munchen di kandangnya sendiri via adu penalti 4-3 itu.

Cenderamata tersebut berupa cincin emas bertahtakan logo Liga Champions. Sedangkan di bagian samping, selain gambar trofi dilengkapi dua kontestan final dan skor akhir, ada pula ukiran wajah, nama, plus nomor punggung pemain Chelsea plus tanggal final.

CHELSEA baru saja tersingkir dari Liga Champions. Sehari kemudian atau kemarin WIB (7/12), Didier Drogba menggelar pesta dengan mengundang para pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA