Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tantang Barca, Milan Diperkuat Pato

Senin, 02 April 2012 – 03:23 WIB
Tantang Barca, Milan Diperkuat Pato - JPNN.COM
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimo Allegri memasukkan Alexandre Pato dalam skuad Rossoneri dalam lawatannya ke Stadion Camp Nou, kandang Barcelona, Rabu (4/4) dini hari WIB. Penyerang Tim Nasional Brasil itu dinyatakan fit setelah mengalam cedera otot.

Saat menjamu Barca di leg pertama perempat final Liga Champions di San Siro, pekan lalu, Pato memang tidak memperkuat Milan. Posisinya digantikan oleh El Shaarawy pada pertandingan yang berakhir imbang 0-0.

Pato kini dikabarkan sudah bergabung dengan rekan setimnya setelah menghabiskan waktunya di Amerika Serikat, Sabtu (31/3) lalu. Cedera otot yang dialaminya kini berangsur pulih dan dinyatakan siap untuk diturunkan.

Selain Pato, dari 23 yang masuk daftar skuad Milan yang akan dibawa ke Camp Nou adalah  El Shaarawy, Ibrahimovic, Maxi Lopez, dan Robinho di lini depan. Sementara di tengah, Allegri mempercayakan Ambrosini, Aquilani, Boateng, Emanuelson, Nocerino, dan Seedorf. Sedangkan di belakang, ada Abate, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mesbah, Mexes, Nesta, Zambrotta, dan Yepes. Sementara penjaga gawang ada Abbiati, Amelia, dan Piscitelli. (awa/jpnn)

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimo Allegri memasukkan Alexandre Pato dalam skuad Rossoneri dalam lawatannya ke Stadion Camp Nou, kandang Barcelona,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA