Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tantang Persib Bandung, Arema Berangkat Lebih Awal

Rabu, 13 Maret 2013 – 02:36 WIB
Tantang Persib Bandung, Arema Berangkat Lebih Awal - JPNN.COM
MALANG – Arema Indonesia sudah mempersiapkan secara matang rencana tur Bandung demi menghadapi Persib Bandung, Minggu (17/3) mendatang. Setelah melakoni tur Gresik dengan hasil kemenangan 2-1 atas Gresik United, tim berjuluk Singo Edan ingin mengulang kembali sukses away tersebut di Kota Priangan, julukan Bandung.

Agar persiapan tim maksimal saat away, headcoach Rahmad Darmawan (RD) sudah merencanakan berangkat ke Bandung hari Kamis (14/3) pagi. Keberangkatan ini lebih awal dari biasanya. Pasalnya, setiap kali tur keluar kota, tim berangkat H-2. Namun menghadapi pertandingan bergengsi menghadapi Firman Utina dkk ini, tim berangkat H-3.

“Kita rencanakan berangkat hari Kamis pagi,” ujar RD. Apabila tak ada halangan, tim sudah sampai di kandang Maung Bandung, julukan Persib saat Kamis sore.

Berangkat lebih awal ini memberi jeda waktu bagi tim pujaan Aremania itu untuk beristirahat dan recovery maksimal usai perjalanan jauh. Dengan berangkat hari Kamis, RD memiliki dua hari di Bandung, yakni Jumat dan Sabtu untuk memaksimalkan adaptasi jelang lawan Sergio Van Dijk dkk.

MALANG – Arema Indonesia sudah mempersiapkan secara matang rencana tur Bandung demi menghadapi Persib Bandung, Minggu (17/3) mendatang. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA