Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tantangan Lorenzo Tanpa Rossi

Sabtu, 19 Juni 2010 – 02:12 WIB
Tantangan Lorenzo Tanpa Rossi - JPNN.COM
LATIHAN - Jorge Lorenzo bersama sejumlah pembalap lain, dalam sesi latihan di Sirkuit Silverstone. Foto: Sportsmediaset.it.
LONDON - Yamaha siap memberikan gebrakan di balapan pertama yang berlangsung di Sirkuit Silverstone dalam 24 tahun terakhir. Modal besar sudah didapatkan dari sesi latihan MotoGP Inggris yang berlangsung kemarin (18/6). Pembalap Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi yang tercepat di sirkuit yang terakhir kali menjadi arena Grand Prix pada 1986 itu.

Lorenzo menciptakan waktu tercepat 2 menit dan 5,991 detik. Dengan motor Yamaha M1-nya, dia menjadi satu-satunya pembalap yang menciptakan waktu di bawah 2 menit 6 detik. Sebab, saingan terdekatnya, Casey Stoner yang mengendarai Ducati, menciptakan waktu terbaik 2 menit dan 6,133 detik.

"Kami harus fokus pada langkah kami di lintasan. Berusaha lebih baik lagi besok (kualifikasi) dan balapan," tutur Lorenzo.

Akhir pekan di Silverstone merupakan akhir pekan pertama tanpa kehadiran bintang utama MotoGP, Valentino Rossi. Dua pekan lalu, Rossi masih hadir dan mengikuti sesi latihan di MotoGP Italia yang berlangsung di Italia. Di latihan itulah, Rossi mengalami kecelakaan fatal dan mencapatkan cedera patah tulang kaki kanan.

LONDON - Yamaha siap memberikan gebrakan di balapan pertama yang berlangsung di Sirkuit Silverstone dalam 24 tahun terakhir. Modal besar sudah didapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close