Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tante Ernie Kirim Cokelat, Hotman Paris: Aku Lebih Keren dari Ariel NOAH

Jumat, 29 Mei 2020 – 12:18 WIB
Tante Ernie Kirim Cokelat, Hotman Paris: Aku Lebih Keren dari Ariel NOAH - JPNN.COM
Hotman Paris Hutapea. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendapat sebuah kiriman spesial dari selebgram seksi Ernie Judojono alias Tante Ernie.

Kiriman yang diberikan perempuan yang tengah viral dan berjuluk Tante Pemersatu Bangsa itu yakni sebuah cokelat buatannya.

"Sampai kaget Hotman ada kiriman chocolato lava dari @himynameisernie yang sampai juga di rumah aku pagi ini," ungkap Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya, Jumat (29/5).

Pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu memuji cokelat buatan Tante Ernie. Ia mengatakan, cokelatnya lembut seperti hati Tante Ernie yang kini punya jutaan pengikut di Instagram.

"Rasanya enak memang Tante Pemersatu Bangsa ini jago buat kue lumer yang enak. Cokelatnya selembut hatinya," gombal Hotman Paris.

Hotman Paris menilai pemberian cokelat tersebut sekaligus jadi bukti bahwa Tante Ernie memilih dirinya ketimbang Ariel NOAH.

Sebab baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Tante Ernie mengaku memilih Hotman Paris ketimbang Ariel NOAH.

"Nah terbukti kan, aku lebih keren daripada Ariel yang katanya lelaki pujaan para wanita. Apakah aku lebih tampan dari Ariel? Pantas minggu lalu Tante Pemersatu Bangsa ditanya media, pilih Ariel atau Hotman? Eh Ernie si cantik pilih Hotman. Apakah karena Ariel belum punya Lamborghini?," imbuh Hotman Paris. (mg3/jpnn)

Hotman Paris kembali membandingkan dirinya dengan Ariel NOAH setelah mendapat kiriman cokelat dari selebgram seksi Tante Ernie.

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close