Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tantri cs Jajal Perankan Diri Sendiri di Film Rock N Love

Selasa, 17 Juni 2014 – 10:09 WIB
Tantri cs Jajal Perankan Diri Sendiri di Film Rock N Love - JPNN.COM
Tantri cs menjajal kemampuan akting lewat film Rock N Love. Foto Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Band Kotak menjajal kemampuan akting mereka lewat sebuah film berjudul Rock N Love. Mulai syuting 23 Juni mendatang, Chua, Tantri, dan Cella merasa siap menjadi aktris dan aktor.

"Ini luar biasa banget karena pertama kali kita satu band bisa satu film. Dan ceritanya pun sangat menarik," ujar Chua saat syukuran film di Studio 17, Bangka, Jakarta, kemarin (16/6).

Rock N Love diproduksi Apollo Pictures yang ingin debut produksi dengan membuat film tentang kisah percintaan band rock. Setelah menyeleksi beberapa band, terpilihlah Kotak. Pada Februari lalu didapat kesepakatan antara produser dan manajemen Kotak. Setelah itu, langsung dibuat skenario.

Sutradara film tersebut, Hedy Suryawan, mengatakan, mereka tidak akan membuat film biografi ataupun perjalanan karir Kotak. Tapi, mereka mengangkat kisah percintaan masing-masing personel band dengan sedikit perubahan di dalamnya.

"Ini sebenarnya cerita fiksi karena ada sedikit cerita yang diubah dari cerita aslinya. Kisah percintaan saya juga ada, persiapan pernikahan juga ada, tapi tidak pure semua seperti itu. Dibohongi sedikitlah," tutur Tantri ketika disinggung cerita persiapan pernikahannya.

Tantri, Chua, dan Cella akan memerankan diri sendiri. Tapi, beberapa sifat mereka diubah demi kepentingan cerita. Meski baru pertama main film, mereka mendapat pujian dari kru dan pemain lainnya yang sudah biasa berakting di depan kamera.

Tantri mengatakan, sebenarnya Kotak beberapa kali mendapat tawaran bermain film. Tapi, mereka masih merasa belum siap dan belum pas dengan jalan ceritanya. Ketika ditawari Rock N Love, awalnya mereka masih ragu. Tapi, setelah diyakinkan bahwa pembuatan film tidak terlalu berbeda dengan pembuatan klip, mereka menerima.

Selain bercerita tentang kehidupan cinta personel Kotak, film yang rencananya dirilis Oktober itu mengisahkan perjuangan band yang baru merilis album Never Dies tersebut. Kotak bersaing dengan band rock lainnya.

JAKARTA - Band Kotak menjajal kemampuan akting mereka lewat sebuah film berjudul Rock N Love. Mulai syuting 23 Juni mendatang, Chua, Tantri, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close