Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanya Perlengkapan sebelum Pertandingan

Sabtu, 02 April 2011 – 09:54 WIB
Tanya Perlengkapan sebelum Pertandingan - JPNN.COM
Wayne Rooney selebrasi. Foto: AP Photo/Jon Super
WAYNE Rooney punya ritual unik yang selalu dilakukannya sebelum pertandingan. Dia rutin menemui Albert Morgan, pengurus perlengkapan Manchester United. Kepada Morgan, Rooeny selalu menanyakan warna kostum yang akan digunakan timnya sebelum pertandingan.

Ya, Rooney butuh mengetahui warna kostum yang akan digunakan untuk sekedar membayangkan dirinya mencetak gol. "Sehari sebelum pertandingan saya selalu bertanya pada Albert, kostum apa yang akan digunakan. Termasuk kaus, celana, serta kaus kaki. Sehingga saya bisa membayangkan pertandingannya termasuk mencetak gol," tutur Rooney seperti dikuti The Sun.

Ritual itulah yang juga akan dilakukan penyerang Inggris itu jelang pertandingan di kandang West Ham besok. Di sepanjang musim ini, Rooney sudah menciptakan sembilan gol bagi Red Devil. Tapi gol-gol penyerang 25 masih terus dinanti untuk mempertahankan puncak klasemen di dalam delapan sisa pertandingan Manchester.

Bagi skuad Manchester, gelar Premier League musim ini akan terasa istimewa. Jika sukses meraih gelar juara musim ini, berarti Menchester akan meraih juara yang ke-19 kalinya. Jumlah tersebut akan melampaui rekor juara yang ditorehkan Liverpool.

WAYNE Rooney punya ritual unik yang selalu dilakukannya sebelum pertandingan. Dia rutin menemui Albert Morgan, pengurus perlengkapan Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close