Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Target Emas, Papua Barat Diperkuat 6 Pegulat

Sabtu, 08 September 2012 – 03:13 WIB
Target Emas, Papua Barat Diperkuat 6 Pegulat - JPNN.COM
MANOKWARI - Atlet Papua Barat Cabang Olahraga Gulat, Jumat (7/9) sore dijadwalkan menggelar sparing dengan tim Gulat Jawa Timur. Di cabang ini, KONI Papua Barat juga memasang target meraih medali emas.

Ketua Harian KONI Papua Barat Yan Renwarin mengatakan sparing dengan Jatim sifatnya hanya sparing ringan. Sehingga tidak akan membahayakan kondisi fisik dari atlet Papua Barat maupun Jatim. Sparing tersebut juga dimaksudkan untuk menilai kekuatan lawan dalam ajang pertandingan nanti. Termasuk mengetahui kekuatan tim Papua Barat saat ini. Sebab, dalam sparing ringan tersebut, setiap atlet akan dipertemukan dengan kelas yang berbeda.

“Jadi sparing dengan tim Jatim tidak akan ada masalah. Sebab pelatih sudah atur semuanya. Sama saat mereka berlatih di Rumania, mereka dipertemukan dengan kelas yang berbeda-beda,” tutur Yan saat mengunjungi arena tempat berlangsungnya pertandiangan Gulat.

Ditambahkan, untuk Sabtu (8/9) dan Minggu (9/9), tim Gulat Papua Barat masih akan melakukan sparing dengan tim Jatim. Waktu Sparing tersebut dilakukan sekitar pukul 13.00 WIT. Hal ini dimaksudkan untuk membiasakan atlet datang tepat waktu. Sebab, kemungkinan jadwal Papua Barat akan bertanding siang hari.

MANOKWARI - Atlet Papua Barat Cabang Olahraga Gulat, Jumat (7/9) sore dijadwalkan menggelar sparing dengan tim Gulat Jawa Timur. Di cabang ini, KONI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close