Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Target Juara Umum Menguap

Sabtu, 29 Juni 2013 – 22:37 WIB
Target Juara Umum Menguap - JPNN.COM
JAKARTA - Kondisi persiapan Indonesia menuju SEA Games Myanmar Desember mendatang kian ala kadarnya. Setelah terakhir menghapuskan bonus bagi atlet peraih medali, Satlak Prima "memaksa" para cabang olah raga (cabor)mengerucutkan skuadnya lebih awal.

Rencana semula pembentukan skuad inti cabor-cabor untuk SEA Games mendatang adalah September. Karena keterbatasan dana Kemenpora maka Satlak Prima selaku kordinator para cabor memberikan imbauan Juli ini pelatnas harus sudah tim inti.

"Dana yang disediakan tidak cukup dan akan sangat memberatkan kalau tetap membuat tim inti pada September mendatang. Utamanya pemenuhan kebutuhan atletnya seperti konsumsi dan akomodasi. Jadi kita ubah kembali untuk pembentukan tim inti tersebut menjadi bulan Juli," ujar ketua Satlak Prima Surya Dharma.

Kondisi tersebut, Surya mengakui peluang Indonesia untuk bisa memenuhi target mempertahankan juara umum menjadi semakin sulit. Bahkan, sepertinya tidak mungkin tercapai bila melihat persiapan negara-negara lain.     

JAKARTA - Kondisi persiapan Indonesia menuju SEA Games Myanmar Desember mendatang kian ala kadarnya. Setelah terakhir menghapuskan bonus bagi atlet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close