Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Target Raih Pangsa Pasar 48 Persen, Mitsubishi Fuso Genjot Penjualan Online

Selasa, 30 Maret 2021 – 21:41 WIB
Target Raih Pangsa Pasar 48 Persen, Mitsubishi Fuso Genjot Penjualan Online - JPNN.COM
Varian baru Mitsubishi Fuso Fighter. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso mengumumkan target perusahaan tahun ini bisa menguasai pangsa pasar 48,1 persen dengan penjualan sebanyak 31.220 unit.

Mencapai target tersebut, Mitsubishi Fuso merencanakan peluncuran beberapa produk baru bermesin common-rail untuk implementasi EURO4.

Selain itu, KTB akan mendorong penjualan di jalur digital melalui gerai resmi mereka di e-commerce serta memaksimalkan Dealer Management System (DMS).

“KTB akan tetap bersikap positif, fokus target pangsa pasar tinggi seperti di tahun 2020. Kami akan menghadirkan serta memperkuat solusi digital melalui integrasi data dari berbagai sistem digital yang kami miliki seperti Runner Telematics, Dealer Management System (DMS) serta berbagai sumber lain terkait data informasi pelanggan," kata Presiden Direktur KTB Naoya ‘Rocky’ Takai dalam webinar, Selasa.

KTB memprediksi permintaan pasar kendaraan niaga pada tahun ini secara nasional akan meningkat 30 persen, setara dengan 64.900 unit, mengacu pada kondisi terkini di pasar otomotif.

KTB juga akan menyosialisasikan teknologi common-rail kepada pelanggan, untuk memastikan Fuso siap menghadapi EURO4. 

Common-rail merupakan prasyarat implementasi EURO4, sebab memiliki konsumsi bahan bakar efisien.

Sejak diperkenalkan pada 2019, penetrasi Fighter (menggunakan mesin common-rail) telah mencakup hampir seluruh wilayah operasional di Indonesia, dengan penetrasi tertinggi di wilayah Sumatera.

Mitsubishi Fuso mengumumkan target perusahaan tahun ini bisa menguasai pangsa pasar 48,1 persen dengan penjualan sebanyak 31.220 unit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close