Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tarung Chris John Pasti di Luar Negeri

Rabu, 08 Juni 2011 – 07:47 WIB
Tarung Chris John Pasti di Luar Negeri - JPNN.COM
Chris John. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA- Pecinta tinju tanah air di yang ingin menyaksikan pertarungan Chris John secara langsung harus siap -siap gigit jari. Pasalnya, duel Superchampion kelas bulu (57,1 Kg) WBA Chris John dipasatikan tidak akan digelar di Indonesia.

Kepastian itu diungkapkan langsung oleh Manajemen baru Chris John, Mahkota Promotion. Sang promotor, Raja Sapta Oktohari menegaskan jika rencana pertarungan di Jakarta pada Juli nanti hampir pasti gagal.

"Kemungkinan memang begitu. Namun, yang pasti bukan karena masalah Indonesia tidak menjual lagi, ada banyak hal yang menjadi pertimbangan," ucapnya saat ditemui di salah satu hotel di Jakarta, kemarin (7/6).

Jika tempat sudah pasti di luar negeri, maka masalah waktu Okto (panggilan Raja Sapta Oktohari) masih belum bisa memastikan. Hanya, pemindahan waktu pertandingan itu besar kemungkinan berhubungan dengan masalah waktu pertandingan.

JAKARTA- Pecinta tinju tanah air di yang ingin menyaksikan pertarungan Chris John secara langsung harus siap -siap gigit jari. Pasalnya, duel Superchampion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close