Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TASPEN Gelar Mudik Gratis untuk 720 Pemudik

Sabtu, 06 April 2024 – 12:59 WIB
TASPEN Gelar Mudik Gratis untuk 720 Pemudik - JPNN.COM
PT TASPEN bikin program pulang kampung gratis bertajuk "Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024. Foto: Taspen

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN kembali mengadakan program pulang kampung gratis bertajuk "Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024".

Tahun ini, TASPEN memberangkatkan 720 pemudik menggunakan 18 armada bus dengan rute perjalanan menuju 8 daerah di Indonesia, di antaranya Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen, dan Padang.

Program mudik gratis ini juga sejalan dengan komitmen TASPEN untuk terus aktif memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, mendukung program Kementerian BUMN, dan sebagai bagian dari upaya TASPEN dalam
meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial.

Flag off "Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024?" ini digelar di halaman parkir Kantor Pusat PT TASPEN (Persero), Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 5 April 2024.

Acara dibuka langsung oleh Komisaris Utama PT TASPEN (Persero) Suhardi Alius bersama jajaran dewan komisaris dan direksi BUMN itu beserta anak perusahaannya.

Melalui program ini, TASPEN tidak hanya menyediakan sarana transportasi saja, tetapi seluruh peserta mudik juga diberikan asuransi TASPEN Life berupa asuransi personal accident selama perjalanan demi mewujudkan mudik yang aman, nyaman, lancar, dan zero accident.

Dengan demikian pemudik diharapkan dapat merasa lebih tenang dan aman selama bepergian. Selain asuransi perjalanan, TASPEN juga memberikan souvenir seperti kaus, topi, tumbler, dan snack untuk menemani
pemudik di selama perjalanan.

"Program Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024 ini adalah bukti konkret komitmen TASPEN untuk terus berkontribusi langsung kepada masyarakat khususnya dalam perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah mendatang," kata Komisaris Utama TASPEN Suhardi Alius dikutip dari siaran pers.

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN adakan program pulang kampung gratis bertajuk "Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close