Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taspen Salurkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu & Anak-Anak Yatim Piatu

Jumat, 17 Desember 2021 – 20:18 WIB
Taspen Salurkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu & Anak-Anak Yatim Piatu - JPNN.COM
PT Taspen menyerahkan bantuan kepada Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Barito. Foto dok Taspen

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menyerahkan bantuan kepada Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Barito.

Bantuan itu berupa 200 paket sembako, yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sirup dan sarden.

Selain itu, ada bantuan pendidikan berupa beasiswa tunai untuk para anak yatim piatu, di bawah asuhan Yayasan Abigail Tangerang Selatan.

Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada seluruh lapisan masyarakat.

Bantuan secara simbolis diserahkan Kosasih kepada Ketua Yayasan Abigail Tangerang Selatan Dessy Kurniawan dan Komisi Pelayanan Jemaat GpdI barito Wilmar Tumimbang di Jakarta, pada, Kamis (16/12).

"Sebagai BUMN yang bergerak di bidang jaminan sosial, TASPEN merasa berbahagia bisa membantu jemaat GPdI Barito dan Panti Asuhan Abigail," ucap Kosasih.

Kegiatan ini sambung Kosasih, merupakan wujud aktif Taspen berkontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat dari latar belakang yang beragam.

Kegiatan ini juga sebagai upaya Taspen dalam menjalankan arahan Menteri BUMN untuk mendukung Program BUMN Untuk Indonesia melalui Program TJSL.

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menyerahkan bantuan kepada Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Barito.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close