Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taspen Serahkan Bantuan Ratusan Juta Rupiah untuk Korban Gempa Sumbar

Rabu, 09 Maret 2022 – 21:44 WIB
Taspen Serahkan Bantuan Ratusan Juta Rupiah untuk Korban Gempa Sumbar - JPNN.COM
Penyerahan bantuan PT Taspen kepada korban gempa Pasaman Barat di Bukittinggi, Sumatra Barat, Rabu (9/3). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BUKITTINGGI - TASPEN, Taspen Life, Taspen Properti dan Bank Mandiri Taspen yang tergabung dalam TASPEN Group memberikan bantuan kepada para korban bencana gempa dan longsor di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, Sumatra Barat.

Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Taspen menyerahkan bantuan senilai ratusan juta rupiah kepada para korban bencana alam.

Bantuan tersebut berupa barang kebutuhan pokok, seperti 1.000 tikar atau matras, 1.000 selimut, 732 dus air mineral, 700 dus biskuit, 1.000 dus mie instan, dan 8.000 kilogram beras.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT TASPEN (Persero) A.N.S Kosasih kepada Bupati Pasaman Benny Utama dan Bupati Pasaman Barat Pamacik Hamsuardi yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Pasaman Barat Hendra Putra di Kantor Cabang TASPEN Bukittinggi, Rabu (9/3).

“TASPEN selalu siap tanggap hadir demi kemaslahatan rakyat banyak. Penyaluran bantuan kali ini merupakan aksi nyata gerakan BUMN untuk Indonesia serta bukti nyata kepedulian dan kehadiran TASPEN Group bagi masyarakat Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat yang tengah menghadapi bencana alam,“ ujar Kosasih dalam kesempatan itu.

“Kami berharap masyarakat Sumatra Barat yang terdampak bencana dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sediakala. Sebagai BUMN Asuransi Sosial Aparatur Sipil Negara, TASPEN selalu menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia.”

Kegiatan penyerahan bantuan ini turut dihadiri anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade, Direktur Operasional TASPEN Ariyandi dan jajaran Direktur TASPEN Group.

“Apresiasi tertinggi diberikan kepada TASPEN Group atas bantuan yang diberikan kepada Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat. Kita berharap gotong royong yang dilakukan TASPEN Group dapat menjadi berkah bagi masyarakat setempat untuk segera pulih. Di samping itu, saya ingin mengingatkan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Andre.

PT TASPEN (Persero) kembali hadir mewujudkan kepedulian di saat bencana alam melanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close