Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tasya Beranjak Dewasa

Rilis Album Baru, Lepas Image Anak-Anak

Kamis, 25 Oktober 2012 – 07:07 WIB
Tasya Beranjak Dewasa - JPNN.COM
Tasya saat launching albumnya 'Beranjak Dewasa' di Indomaret, Kemang, Jakarta, kemarin (24/10). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Shafa Tasya Kamila atau Tasya kembali ke dunia olah vokal. Gadis 19 tahun itu membawa citra baru, yakni dirinya yang kini beranjak dewasa.

Dia berusaha melepas sosok Tasya Anak Gembala, panggilan yang diberikan sesuai dengan lagu anak-anak yang dulu dipopulerkannya. Sekarang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu hadir dengan album remajanya.

Album yang dilabeli Beranjak Dewasa itu hadir sebagai pembuktian Tasya memasuki zona baru. Album tersebut diluncurkan di Indomaret Point, Ampera, Jakarta Selatan, kemarin (24/10).

Sebelum peluncuran album itu, Tasya merilis single. Judulnya Say No. Melihat respons masyarakat yang bisa ’’menerima’’ kehadiran Tasya yang tidak lagi anak-anak, album yang berisi 12 lagu itu pun diluncurkan. ’’Akhirnya, akhirnya, albumnya keluar juga. Senang,’’ kata Tasya antusias.

Wajar kalau Tasya terlihat lega dengan dirilisnya album yang didistribusikan di Indomaret itu. Sebab, penggarapan album tersebut sangat lama. Tiga tahun. Album itu digarap sejak 2009.

JAKARTA – Shafa Tasya Kamila atau Tasya kembali ke dunia olah vokal. Gadis 19 tahun itu membawa citra baru, yakni dirinya yang kini beranjak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA