Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tata Janeeta Ungkap Alasan Sindir Artis yang Kerap Bikin Sensasi

Selasa, 08 Oktober 2019 – 20:25 WIB
Tata Janeeta Ungkap Alasan Sindir Artis yang Kerap Bikin Sensasi - JPNN.COM
Tata Janeeta. Foto: Instagram/tatajaneetaofficial

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta membeberkan alasan dirinya menyindir artis yang kerap cari sensasi belakangan ini. Dia mengaku khawatir sensasi yang dibuat oleh publik figur yang dimaksud itu bisa berpengaruh kepada orang lain, terutama anak-anak.

"Enggak masalah orang-orang tersebut mau sensasi atau apa, cuma ada beberapa yang gue garis bawahi, gue melihatnya menciderai pikiran-pikiran anak kecil," kata Tata Janeeta dalam program 'Pagi Pagi Pasti Happy', Selasa (8/10).

Pelantun lagu Sang Penggoda itu khawatir sensasi yang dibuat selebritas bisa memengaruhi pola pikir atau ditiru oleh remaja dan anak-anak. Apalagi saat ini zaman teknologi yang mempermudah akses di media sosial.

"Itu menjadi kekhawatiran buat gue, ada berita tentang asusila, dan pasti semua orang, hubungan pribadi," jelas Tata Janeeta.

Menurut Tata, sah-sah saja apabila ada artis yang sengaja membuat sensasi demi popularitas. Asalkan sensasi itu masih dalam tahap kewajaran. Tidak berpotensi menimbulkan dampak buruk hingga ditiru anak-anak.

"Takut anak-anak ketika gede menganggap itu hal biasa," tutupnya. (mg3/jpnn)

Tata Janeeta rupanya mempunyai tujuan baik menyindir artis yang kerap membuat sensasi.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close