Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sroja Hadirkan Koleksi Pakaian Terbarunya SROJA x TJ by Tata Janeeta

Selasa, 23 Juli 2024 – 22:44 WIB
Sroja Hadirkan Koleksi Pakaian Terbarunya SROJA x TJ by Tata Janeeta - JPNN.COM
SROJA meluncurkan koleksi terbaru mereka, hasil kolaborasi eksklusif dengan penyanyi dan ikon fesyen Tata Janeeta. Foto dok SROJA

jpnn.com, JAKARTA - SROJA meluncurkan koleksi terbaru mereka, hasil kolaborasi eksklusif dengan penyanyi dan ikon fesyen Tata Janeeta.

Koleksi SROJA x TJ by Tata Janeeta kali mengusung tema lounge wear yang memadukan kenyamanan maksimal dan gaya yang menawan, menghadirkan piyama dan kemeja dengan desain unik dan bahan berkualitas tinggi.

Koleksi ini terinspirasi dari brand Lipstik milik Tata Janeeta, membawa sentuhan personal dengan motif berbentuk bibir dan embroidery bertema make-up.

"Kami ingin menghadirkan koleksi eksklusif dengan sentuhan pribadi seorang Tata Janeeta pada setiap desain, sehingga setiap pengguna merasa spesial dan percaya diri saat menggunakannya," ujar Farizky Putra, Brand Manager Sroja.

Setiap produk dalam koleksi ini dirancang dengan perhatian terhadap detail, memastikan setiap jahitan rapi dan tampilan yang elegan.

"Kami percaya bahwa kenyamanan tidak harus mengorbankan gaya. Koleksi ini adalah bukti bahwa Anda bisa mendapatkan keduanya," jelasnya.

Kategori piyama menghadirkan kemewahan dan kenyamanan.

Dibuat dari bahan baby silk yang shiny dan luxurious, serta mampu memberikan kesan kesejukan saat dipakai membuat koleksi ini terlihat stand-out.

Kolaborasi eksklusif SROJA dan Tata Janeeta menghadirkan koleksi lounge wear yang elegan terinspirasi dari kecantikan, dirancang untuk kenyamanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA