Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taufiq Absen di Awal TC Persib

Selasa, 26 November 2013 – 00:41 WIB
Taufiq Absen di Awal TC Persib - JPNN.COM
M Taufiq. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Skuad Persib Bandung menjadwalkan gelaran training centre (TC) di Ciamis, Jawa Barat selama satu pekan mulai Senin (25/11) hari ini. Sehari jelang pelaksanaan TC itu, Shahar Ginanjar dipastikan absen. Selain itu, dua penggawa Persib Bandung lainnya juga terancam absen.

Keduanya yakni I Made Wirawan dan M. Taufiq. Pasalnya hingga kemarin keduanya dikabarkan belum juga tiba di Bandung pascamembela timnas Indonesia senior.

Kiper nomor satu Persib Bandung dan mantan pilar Persebaya 1927 itu diketahui masih harus membereskan beberapa urusannya setelah membela timnas.

“Hanya Made dan Taufiq yang batal datang hari ini (kemarin). Sisanya sudah fix bergabung. Besok (hari ini) sudah dapat bergabung (dalam TC, red),” terang entrenador, Djadjang Nurdjaman.

Pemain Persib Bandung yang tergabung dalam Timnas Indonesia di Pra-Piala Asia 2015 yakni, I Made Wirawan, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Tantan, Ahmad Jufriyanto dan M. Taufiq. Juru racik mengaku, setelah kedatangan beberapa penggawanya dari timnas, dia akan bisa lebih fokus dalam mempersiapkan tim pada pelaksanaan TC.

“Kita akan bisa lebih fokus lagi mempersiapkan tim setelah semua pemain berkumpul,” tuturnya.

Seperti diketahui, dalam pemusatan latihan, Djadjang Nurdjaman merencanakan dua kali gelaran uji coba dengan salah satunya melawan PSGC Ciamis. Sementara, agenda Sergiio van Dijk cs untuk kembali dijajal tim Diklat Persib U-19 dalam TC dipastikan batal.

Setelah pasukan “Maung Ngora” menahan imbang seniornya pada pertemuan pertama, Pelatih Diklat U19 Jaino Matos menyatakan anak asuhnya tidak siap untuk kembali beruji coba setelah menjalani tur Yogyakarta.  Faktor kelelahan menjadi faktor utama dari batalnya rencana match kedua antara tim senior dan para juniornya itu.

BANDUNG - Skuad Persib Bandung menjadwalkan gelaran training centre (TC) di Ciamis, Jawa Barat selama satu pekan mulai Senin (25/11) hari ini. Sehari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA