Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taufiq Dikenal Sangat Peduli soal Kondisi Tubuh

Sabtu, 08 Juni 2013 – 23:46 WIB
Taufiq Dikenal Sangat Peduli soal Kondisi Tubuh - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua MPR Taufiq Kiemas dikenal sangat perhatian terhadap kondisi kesehatannya. Hal itu dikatakan beberapa kolega dekat Taufiq yang mendatangi kediaman tokoh senior PDI Perjuangan itu Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Sabtu (8/6) malam.

"Beliau sangat aware pada kesehatannya, sakit sedikit minta ke dokter, capek sedikit juga langsung istirahat," ujar politisi PDI-Perjuangan, Trimedya Panjaitan.

Karenanya Trimedya mengaku kaget ketika mendengar kabar Taufiq meninggal di Singapura, petang tadi. Terlebih lagi, Trimedya menganggap Taufiq hanya kelelahan biasa. "Saya hanya berfikir ini kejadian biasa saja dan tidak ada firasat beliau akan pergi secepat ini," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan presenter kondang Sonny Tulung. Calon anggota legislatif yang diusung PDIP ini mengatakan, sebenarnya bukan hal aneh Taufiq Kiemas pergi ke Singapura untuk berobat. Sebab, suami Megawtai itu sudah sering memeriksakan kesehatannya di Singapura.

JAKARTA - Ketua MPR Taufiq Kiemas dikenal sangat perhatian terhadap kondisi kesehatannya. Hal itu dikatakan beberapa kolega dekat Taufiq yang mendatangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close