Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taur Janji Teruskan Sukses Horta

Target Jadi Anggota ASEAN pada 2013

Jumat, 20 April 2012 – 07:45 WIB
Taur Janji Teruskan Sukses Horta - JPNN.COM
DILI - Presiden terpilih Timor Leste Jose Maria de Vasconcelos atau yang akrab dikenal dengan nama Taur Matan Ruak melakukan langkah cepat untuk mengurus negara itu. Kemarin pagi sekitar pukul 08.00 WTL (06.00 WIB), dia bertemu dengan incumbent Presiden Jose Ramos Horta di Istana Kepresidenan Aitarak Laran, pusat kota Dili.

Sejumlah agenda dibahas dua tokoh tersebut. Termasuk soal persiapan pelantikan presiden baru pada 19 Mei nanti. Juga rangkaian peringatan 10 tahun kemerdekaan Timor Leste pada 20 Mei yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden Portugal Anibal Cavaco Silva, dan sejumlah kepala negara lain.

Taur menemui Horta bersama tim suksesnya. Sekitar  satu jam, dua pemimpin Timor Leste itu melakukan pembicaraan serius. Dalam perrtemuan itu, Horta menyampaikan selamat kepada Taur yang bakal memimpin Timor Leste sampai 2017. Peraih Nobel Perdamaian 2006 itu senang karena proses pemilu di Timor Leste berjalan lancar dan aman. "Sukses ini untuk rakyat dan bangsa Timor Leste," tandas Horta.

Horta tidak lupa menyampaikan pesan kepada Taur agar tetap memperkuat perdamaian dan persatuan nasional untuk memberikan kepercayaan kepada rakyat. Ini penting  agar rakyat bisa hidup tenang, damai, dan bebas menjalankan aktivitas. 

DILI - Presiden terpilih Timor Leste Jose Maria de Vasconcelos atau yang akrab dikenal dengan nama Taur Matan Ruak melakukan langkah cepat untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close