Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawaran Ditepis Depe, Begini Reaksi Sandiaga

Rabu, 29 November 2017 – 18:35 WIB
Tawaran Ditepis Depe, Begini Reaksi Sandiaga - JPNN.COM
Sandiaga S Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak mempermasalahkan penolakan pedangdut Dewi Perssik menjadi Duta Tertib Busway. Sandi mengaku memaklumi keputusan pedangdut yang populer dengan nama Depe itu.

"Ya, mudah-mudahan kalau Mbak Depe belum bersedia, paling nggak cerita Mbak Depe bisa jadi motivasi bagi warga Jakarta," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

Sandi mengharapkan, pelanggaran yang dilakukan Depe bisa diceritakan kepada orang lain. Dengan harapan, pengemudi tidak lagi melewati jalur busway. "Bisa lebih tertib berlalu lintas," ujarnya.

Seperti diberitakan, Depe menolak tawaran menjadi Duta Tertib Busway yang diusulkan Sandi. Depe malah memilih untuk menjadi duta goyang.

"Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiuno terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY)," tulis Depe di akun Instagram-nya, Senin (28/11).

Depe menolak tawaran tersebut lantaran merasa tidak sesuai dengan keahliannya.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya..," kata Depe. (tan/jpnn)

Untuk kedua kalinya pedangdut Dewi Perssik menolak permintaan Sandiaga Uno

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close