Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawaran Khusus dari Ramos jika Messi Gabung Real Madrid

Jumat, 12 Maret 2021 – 22:36 WIB
Tawaran Khusus dari Ramos jika Messi Gabung Real Madrid - JPNN.COM
Bek Real Madrid Sergio Ramos (kiri) saat berduel dengan pemain Barcelona Lionel Messi dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020. (AFP/OSCAR DEL POZO).

jpnn.com, SPANYOL - Bek Real Madrid Sergio Ramos memberi tawaran yang luar biasa bagi Lionel Messi, jika bintang Barcelona itu memutuskan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung ke Bernabeu.

Ramos menawarkan Messi tinggal bersama keluarganya, selagi mencari rumah baru di Madrid.

"Tentu saja, 100 persen," kata Ramos dalam acara layanan streaming live video Twitch, 'Charlando Tranquilamente', ketika ditanya apakah dia senang seandainya Messi berpaling kepada Real.

"Dia bisa tinggal di rumah saya selama pekan pertama atau seterusnya. Dia bisa menemukan pijakannya dan nyaman, saya lebih dari senang untuk melakukan hal itu," sambung Ramos seperti dilaporkan ESPN dalam lamannya.

"Penggemar Madrid harus menanggung tahun-tahun terbaik Leo (ketika bersama tim lain atau Barcelona), jadi tidak menghadapi dia setiap pekan itu akan menyenangkan dan memiliki dia bersama kami sudah barang tentu akan membantu kami menang dan lebih sering sukses. Bodoh jika menyebut tak akan berhasil."

Kontrak Ramos sendiri bersama Real akan habis musim panas tahun ini.

Namun dia menandaskan seandainya dia harus meninggalkan Madrid maka dia tidak akan tergoda bergabung bersama Barcelona.

"Sama sekali mustahil! Saya suka (presiden baru Barca Joan) Laporta, saya sudah bertemu dengan dia dan saya menyukai dia," aku Ramos.

Sergio Ramos memberi tawaran khusus bagi Lionel Messi, jika nantinya memilih bergabung dengan Real Madrid, setelah hengkang dari Barcelona.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close