Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tawaran Klub Lain Berdatangan, Nadeo Argawinata Beri Jawaban Begini

Sabtu, 28 Desember 2019 – 18:14 WIB
Tawaran Klub Lain Berdatangan, Nadeo Argawinata Beri Jawaban Begini - JPNN.COM
Nadeo Argawinata. Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Salah satu pilar Borneo FC, Nadeo Argawinata menjadi incaran beberapa klub besar Liga 1 pada musim 2020 mendatang.

Penampilan apik Nadeo musim ini bersama Borneo FC adalah menjadi barometer jika ia memang layak jadi bidikan.

Persib Bandung dan tim yang baru promosi, Persik Kediri dikabarkan paling getol memburu tanda tangan kiper kelahiran Kediri, 9 Maret 1997 tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Nadeo secara terang-terangan mengaku tak akan meninggalkan Borneo FC. Salah satu alasannya adalah, ia masih terikat kontrak dengan Pesut Etam sampai musim depan.

“Saya sudah katakan kepada beberapa media, kalau saya tak akan meninggalkan Borneo FC. Kontrak saya belum berakhir dan itu menjadi alasannya,” ujar Nadeo.

Nadeo mengakui beberapa tim di Indonesia sudah menghubunginya, baik secara langsung maupun via telepon. Namun semua diberi jawaban yang sama, yakni dirinya masih terikat kontrak bersama Borneo FC.

“Saya tak mungkin mengingkari kesepakatan yang saya dengan tim saat ini. Kecuali Borneo FC melepas saya sebelum kontrak berakhir, saya tak bisa berbuat apa-apa,” terangnya.

Musim ini memang menjadi musim paling mengesankan bagi Nadeo. Setelah M Ridho hengkang ke Madura United, jatah kiper utama langsung dipegangnya. Meski masih berusia muda, namun Nadeo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik di setiap pertandingan.

BACA JUGA: Istri Pergi Jualan Singkong ke Pasar, Suami Malah Garap Tiga Putrinya di Rumah

loading...