Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawarkan Kemudahan, WOM Finance Luncurkan Aplikasi Mobile KAWAN

Selasa, 22 Februari 2022 – 17:25 WIB
Tawarkan Kemudahan, WOM Finance Luncurkan Aplikasi Mobile KAWAN - JPNN.COM
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN, pada Selasa (22/2) secara daring. Foto dok WOM Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN, pada Selasa (22/2) secara daring.

Aplikasi KAWAN merupakan bentuk transformasi secara digital, yang sejalan dengan misi perusahaan, yang mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja lainnya.

Serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang baik.

Direktur WOM Finance, Njauw Vido Onadi menuturkan kebutuhan contactless dengan konsumen di era new normal, menjadi salah satu peluang untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif.

“Kami berharap hadirnya aplikasi mobile KAWAN bisa memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih kepada konsumen dan mitra kami, sehingga dapat menjadi solusi kebutuhan finansial sesuai dengan tagline yang diusung UNTUNG ADA KAWAN," ungkap Vido.

Aplikasi KAWAN sangat bermanfaat bagi konsumen melalui fitur-fitur yang dapat dinikmati, seperti kemudahan mengakses profil kontrak konsumen, dapat melakukan simulasi dan pengajuan pembiayaan, dan lain sebagainya.

Selain untuk konsumen setianya, aplikasi KAWAN juga hadir untuk para agen dan dealer WOM Finance dengan berbagai fitur menarik, seperti kemudahan pengajuan ataupun akses detail informasi, sehingga proses bisnis lebih mudah, cepat dan akuntabel.

“Di awal peluncuran aplikasi ini kami menargetkan sejumlah 100 ribu downloaders. Ke depannya, dengan berbagai macam penawaran menarik setiap bulannya kami optimis jumlah downloaders aplikasi KAWAN akan terus bertambah.” tambahnya.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN, pada Selasa (22/2) secara daring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close