Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawuran Antarpemuda Pecah di Belawan, Batu dan Petasan Beterbangan

Selasa, 20 April 2021 – 22:39 WIB
Tawuran Antarpemuda Pecah di Belawan, Batu dan Petasan Beterbangan - JPNN.COM
Personel polisi berjaga usai terjadi tawuran antarpemuda di Jalan TM Pahlawan, Medan Belawan. Foto: fachil/sumutpos.co

jpnn.com, BELAWAN - Tawuran antarpemuda terjadi di Belawan, tepatnya di Jalan TM Pahlawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Minggu (18/4) pukul 20.00 WIB.

Kali ini, sekelompok pemuda dari Lorong Papan dan Lorong Melati, saling lempar batu di lokasi tawuran. Warga mencurigai, pemicu terjadinya tawuran diduga karena persaingian bisnis narkoba.

Dalam tawuran tersebut, membuat suasana di lokasi tidak terkendali. Kedua kelompok pemuda terlibat tawuran, tidak hanya melemparkan batu ke arah lawan mereka, tetapi melempar petasan.

Suasana di lokasi tampak tidak terkendali, atap rumah menjadi sasaran lemparan. Warga sekitar berteriak minta tolong agar keributan itu berhenti. Namun, kedua kubu terlibat keributan tidak menghiraukan teriakan ibu-ibu tersebut.

“Tidak ada masalah. Tiba-tiba saja, pas Salat Isa sudah saling lempar baru mereka. Kami curiga, ini pasti pemicunya masalah narkoba. Bisa jadi ada persaingan bisnis narkoba, makanya terjadi keributan. Karena selama ini, warga Lorong Melati dan Lorong Papan jaraknya bersebelahan tidak pernah ada selisih paham,” beber seorang pria tak mau namanya dipublikasi.

Pria berusia 43 tahun ini berharap, pihak kepolisian dari Polres Palanuhan Belawan dan Polsek Belawan untuk bisa bertindak tegas. Kemudian melakukan sweeping kepada pemuda yang terlibat tawuran. Sehingga, para pelaku yang terlibat tawuran dapat ditangkap.

“Kalau hanya dibubarkan begitu saja, tidak ada yang ditangkap. Besok-besok pasti perang lagi. Kami sebagai warga resah dan takut anak kami yang masih kecil kena sasaran lemparan batu,” ucapnya.

Suasana tawuran yang berlangsung hingga dua jam lebih, terlihat batu masih berterbangan ke udara. Akibatnya, di antara mereka yang terlibat keributan mengalami luka-luka.

Tawuran antarpemuda terjadi di Belawan, tepatnya di Jalan TM Pahlawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Minggu (18/4) pukul 20.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close