Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawuran Dua Kampung, Dua Tewas

Rabu, 21 Maret 2012 – 13:20 WIB
Tawuran Dua Kampung, Dua Tewas - JPNN.COM
MEDANSATRIA–Situasi di Kampung Rawabambu dan Perumahan Tityan Indah, Kalibaru, Medansatria, masih membara. Dua orang tewas terkena sasaran aksi tawuran dua kelompok yang berlangsung sejak Minggu (18/3) malam.

Selain jatuh korban jiwa, puluhan rumah warga di sekitar lokasi juga rusak parah akibat serangan dua kelompok yang bertikai. Hujan batu dan panah dari dua kelompok tak terelakkan saat peristiwa berlangsung hingga Senin (19/3) pukul 20.00.

Tidak hanya itu, korban luka berat dilaporkan empat orang. Mereka mengalami luka bacok dan terkena serangan panah yang dilesatkan kelompok warga di Tityan Indah. Sedangkan puluhan lain dari kedua kelompok mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, perseteruan dua kelompok itu pecah setelah salah satu anggota dari dua kubu terlibat bentrokan di sebuah toko penjual jamu di kawasan Kampung Rawabambu. ’’Awalnya di toko jamu di Rawabambu,” kata Mamat Fauzi (53) tokoh masyarakat dari Kampung Rawabambu.

MEDANSATRIA–Situasi di Kampung Rawabambu dan Perumahan Tityan Indah, Kalibaru, Medansatria, masih membara. Dua orang tewas terkena sasaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA