Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tayangan Langsung Chris John-Enoki di RCTI

Jumat, 10 Oktober 2008 – 12:24 WIB
Tayangan Langsung Chris John-Enoki di RCTI - JPNN.COM
JAKARTA - Pecinta tinju tanah air bisa menyaksikan perjuangan Chris John menjadi superchampion. Sebab, pertarungan mempertahankan gelar kesepuluh juara dunia kelas bulu (57,1 kg) itu akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Petinju berjuluk The Dragon tersebut harus mengatasi Heroyuki Enoki (Jepang) dalam pertarungan di Korakuen Hall, Tokyo, Jepang, 24 Oktober mendatang. Partai utama itu, rencananya, ditayangkan pada pukul 18.00 WIB. Selain partai Chris, empat partai tambahan yang memanggungkan petinju Jepang, rencananya, juga ditayangkan.

''Kalau waktunya cukup, selain partai utama itu, kami akan menayangkan seluruh partai tambahan. Pertandingan partai tambahan akan dimulai pukul 16.00 WIB atau pukul 18.00 waktu setempat,'' kata Achmad Sep, produser sport RCTI, kepada Jawa Pos di Jakarta, Kamis (9/10).Tuan rumah kemarin sudah melansir rangkaian jadwal Chris. Sejak rombongan The Dragon mendarat di Bandara Narita pada 16 Oktober mendatang.

Selama dua hari, tanggal 18 dan 20 Oktober 2008, kedua petinju akan diberi kesempatan berlatih di sasana Kadaobi secara bergantian. Acara latihan itu sekaligus sebagai promosi dengan memberitahukan kepada masyarakat untuk menyaksikan.

JAKARTA - Pecinta tinju tanah air bisa menyaksikan perjuangan Chris John menjadi superchampion. Sebab, pertarungan mempertahankan gelar kesepuluh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close