Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TB Silalahi Ingatkan Pendukung Dahlan Tak Terpancing Isu

Minggu, 12 Januari 2014 – 18:07 WIB
TB Silalahi Ingatkan Pendukung Dahlan Tak Terpancing Isu - JPNN.COM
Penasehat Relawan Demi Indonesia (ReDi) TB Silalahi saat memberikan pembekalan pada ratusan Relawan Demi Indonesia (ReDi) di Gedung Trisula Jakarta, Minggu (12/1). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penasehat Relawan Demi Indonesia (ReDi), TB Silalahi, memberikan pembekalan pada ratusan ReDi se-Jabodetabek di Jakarta, Minggu (12/1).

Pembekalan ini diberikan agar ReDi lebih mengenal sosok pemimpin yang mereka dukung  yakni Dahlan Iskan.

Lulusan Akademi Militer Nasional (AMN) tahun 1961 itu tak mau saat pemilihan capres dari Partai Demokrat nanti, Dahlan dipilih oleh masyarakat yang tidak kenal mengenai sosok mantan dirut PLN itu.

"Bulan April mendatang, kalian tidak boleh asal memilih. Kalaupun sudah memilih tokoh harus tahu apa visi misinya. Jangan memilih tapi tidak kenal dengan sosok pemimpin kita. Di sini kita harus sepakat bahwa Pak Dahlan harus jadi presiden 2014," ujar TB Silalahi di Gedung Trisula Perwari, Jakarta, Minggu (12/1).

Pria kelahiran Pematangsiantar 1938 itu mengingatkan bahwa tidak semua kader Partai Demokrat terlibat kasus korupsi. Dia juga minta agar ReDi tidak terpancing dengan adanya isu yang menyebut Dahlan terlibat korupsi.

Sebab menurutnya laporan itu merupakan salah satu taktik untuk mengoyahkan sikap masyarakat agar tak memilih Dahlan.

"Kalian jangan sampai termakan oleh isu-isu seperti itu, Pak Dahlan memilih diam bukan membenarkan adanya laporan itu. Tapi menurut dia lebih baik kerja, kerja, dan kerja daripada mengurusi isu tersebut," bebernya.

Mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara itu yakin bahwa Dahlan merupakan sosok yang diperlukan masyarakat untuk memimpin Indonesia. Karenanya dia berharap ReDi siap memberikan dukungan suara untuk memenangkan Partai Demokrat.

JAKARTA - Penasehat Relawan Demi Indonesia (ReDi), TB Silalahi, memberikan pembekalan pada ratusan ReDi se-Jabodetabek di Jakarta, Minggu (12/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA