Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TC Timnas Dimulai 23 Juli, Ini Daftar Pemain yang Sudah Tiba di Jakarta

Kamis, 23 Juli 2020 – 19:58 WIB
TC Timnas Dimulai 23 Juli, Ini Daftar Pemain yang Sudah Tiba di Jakarta - JPNN.COM
Beberapa Pemain Timnas Senior dan U-19 sudah tiba di hotel tempat timnas menginap. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh pemain dan awak tim Timnas Indonesia U-19 serta senior dijadwalkan tiba di Jakarta, Kamis (23/7).

Mereka langsung menjalankan protokol kesehatan dan melakukan rapid test untuk seluruh yang hadir di salah satu hotel di kawasan Senayan.

Rapid test dipimpin langsung oleh dokter PSSI Syarif Alwi.

Sesuai dengan diskusi antara tim dokter dengan tim pelatih, masa pemusatan latihan di Stadion Madya akan dilakukan mulai Sabtu (25/7) pagi.

"Sesuai arahan Ketua Umum PSSI, hari ini seluruh pemain dan ofisial Timnas Senior dan U-19 menjalani pemeriksaan rapid test. Dan itu berjalan dengan lancar dan baik. Selanjutnya besok kami melakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial," kata dokter PSSI, Syarif Alwi, Kamis (23/7).

Sebagian pemain yang lebih awal datang dan langsung masuk ke hotel tempat timnas menginap ialah Febri Haryadi, Muhamad Riyandi, Andy Setyo Nugroho, Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, Ryuji Utomo Prabowo.

Sementara itu, pemain yang lainnya, terus berdatangan dan dipastikan malam ini sudah hadir seluruhnya.

Pada TC nanti, Manajer Pelatih Shin Tae Yong memanggil total 75 pemain, dengan rincian 29 pemain senior dan 46 pemain untuk Timnas U-19.

Pemain Timnas Indonesia U-19 dan senior menjalani protokol kesehatan COVID-19 setelah tiba di hotel di kawasan Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close