Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TC Timnas U-16 Berakhir Lebih Cepat Gegara Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 – 23:34 WIB
TC Timnas U-16 Berakhir Lebih Cepat Gegara Virus Corona - JPNN.COM
Ketum PSSI M Iriawan memberikan keterangan soal nasib Indra Sjafri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan telah memerintahkan penghentian pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (16/3). Mereka tak ingin pemain-pemain masa depan Skuad Garuda ini terpapar bahaya wabah virus corona.

"Khusus Timnas U-16 di Bekasi, hari ini kami percepat TC mereka dan langsung kami pulangkan para pemain serta ofisial," kata M Iriawan saat ditemui usai rapat luar biasa di Jakarta, Senin (16/3).

Awalnya, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 ini dijadwalkan selesai di akhir pekan ini, tepatnya pada 20 Maret. Tetapi, berdasarkan arahan dari Presiden Republik Indonesia terkait dengan pandemic global covid-19 (virus corona), PSSI mengambil langkah tegas.

"Sesuai instruksi dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, saya dan staf pelatih memutuskan untuk menghentikan kegiatan pemusatan latihan di Bekasi," Kata Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti, Senin (16/3).

Pertimbangan utamanya, lanjut dia, pada kesehatan para pemain dan semua yang ada di tim. Meski masih ada beberapa program latihan dan uji coba yang direncanakan sebelumnya, Bima tak mungkin ambil risiko dan memilih membatalkannya.

"Akan kami rampungkan nanti di pemusatan latihan berikutnya, tentu dengan melihat waktu setelah wabah virus corona ini berakhir," tandasnya. (dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan telah memerintahkan penghentian pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (16/3)

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close