Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teco: Pemain Jalankan Taktik dengan Baik, Sesuai Harapan

Minggu, 11 Februari 2018 – 18:29 WIB
Teco: Pemain Jalankan Taktik dengan Baik, Sesuai Harapan - JPNN.COM
Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Foto: indopos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugura Teco mengatakan kemenangan timnya 4-1 atas PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2) malam, sudah sesuai harapan.

Pria asal Brasil itu menyebut, pemain-pemainnya telah mampu menjalankan taktik strategi dengan baik, seperti yang diterapkan dalam sesi latihan.

"Persiapan kami bagus di Jakarta. Kami bermain bagus, kami bisa cetak gol cepat. Kami minta ini memang dan mencoba membuat sebuah serangan cepat di menit awal dengan skema yang tepat, ini berhasil. Bahkan kami bisa mencetak lebih banyak gol dari yang saya perkirakan," ujar Teco, Minggu (11/2).

Dengan kemenangan ini, Persija setidaknya sudah menempatkan satu kakinya di final.

Pasalnya, sang lawan perlu bekerja ekstra keras untuk bisa menang dengan margin empat gol. Kalau ingin lolos, PSMS butuh kemenangan lebih dari 4-1, bisa 5-2 atau 6-3.

Sebaliknya, bagi Macan Kemayoran, hasil imbang atau kekalahan tipis pada leg kedua, cukup mengantarkan mereka untuk menembus partai final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 17 Februari mendatang. (dkk/jpnn)

tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah timnya meraih kemenangan 4-1 atas PSMS Medan dalam l

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close