Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teco pun Minta Maaf kepada Jakmania

Selasa, 16 Mei 2017 – 04:21 WIB
Teco pun Minta Maaf kepada Jakmania - JPNN.COM
Stefano Cugurra Teco di antara The jakmania. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kegagalan meraih kemenangan di kandang sendiri untuk kesekian kalinya memaksa pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco meminta maaf kepada suporter klub ibu kota, The Jakmania.

“Kita harus minta maaf kepada Jakmania karena belum bisa menang di kandang,” ucap Teco, Jakarta, Senin (15/5). 

Tim berjuluk kemayoran itu memang harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 lawan Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5) kemarin.

Pelatih asal Brasil itu menilai pemainnya sudah bermain baik sepanjang pertandingan, tapi hilang konsentrasi. Persija harus kebobolan melalui sundulan Mohamed Sissoko, jelang pertandingan berakhir.

“Kita ingin bikin senang Jakmania, tapi menit akhir pemain hilang konsentrasi. Semua pemain dan pelatih sedih, ke depan lawan Bali harus bermain lebih baik,” ujar Teco seperti dilansir Indopos (Jawa Pos Group) hari ini.

Dengan hasil imbang tersebut, Persija kini menempati peringkat ke-15 di klasemen sementara Liga 1 musim ini. Hasil ini juga membuat Persija belum pernah menang di kandang.

Direktur Persija Gede Widiade memastikan pihaknya bakal menggelar evaluasi yang signifikan pada akhir Mei 2017 mendatang. Selepas bertandang ke Serui menghadapi Perseru, 28 Mei 2017, Gede bakal memberikan jawaban pasti soal nasib Teco.

“Seperti sebuah bisnis biasa, pastinya ada evaluasi. Kalau evaluasi tak menyasar target pasti akan ada hal-hal tertentu yang kita putuskan bersama-sama bukan sepihak,” ujar Gede. Dia menambahkan, untuk tim, dirinya sudah sampaikan evaluasi final setelah lawan Perseru.

Kegagalan meraih kemenangan di kandang sendiri untuk kesekian kalinya memaksa pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco meminta maaf kepada suporter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close