Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teco Soal Performa Eks Pemain Persija yang Kini Berseragam Bali United

Rabu, 26 Oktober 2022 – 09:04 WIB
Teco Soal Performa Eks Pemain Persija yang Kini Berseragam Bali United - JPNN.COM
Mantan pemain Persija Ramdhani, Gunawan Dwi Cahyo dan Novri Setiawan yang kini menjadi bagian dari Bali United.Foto: Baliutdcom

jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong pelatih fisik Yogie Nugraha dan tiga pemain Persija, yakni bek kiri Michael Orah dan dua bek tengah, Willian Pacheco serta Gunawan Dwi Cahyo.

Teco pun memberikan penilaian khusus kepada mereka.

“Pada 2019 ada Gunawan, Michael Orah dan Willian Pacheco. Hanya saja Gunawan tahun kemarin harus menepi karena operasi cedera, tetapi kontribusi mereka sangat baik untuk bantu Bali United menjadi juara,” ujar Coach Teco dilansir dari situs resmi klub.

Jangan lupa masih ada bek tengah Leonard Tupamahu yang pernah berseragam Persija meski saat itu dirinya didatangkan dari Borneo FC.

Seusai menjuarai Liga 1 musim 2019, Coach Teco kembali mendatangkan pelatih yang pernah menangani Persija, yakni Coach Antonio Claudio.

Hasilnya, Bali United menjadi juara Liga 1 musim 2021.

Seusai menjadi juara Liga 1 musim 2021, Coach Teco mendatangkan bek kanan sekaligus winger Novri Setiawan dan gelandang Ramdani Lestaluhu yang sama-sama pernah berseragam Persija.

Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu adalah mantan anak asuh Coach Teco saat menukangi Persija Jakarta 2018 silam.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong sejumlah pemain yang pernah berseragam Persija Jakarta, tim yang pernah dibawanya meraih juara Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close