Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teco Yakin Anak Asuhnya Berlatih Mandiri

Sabtu, 15 Mei 2021 – 23:26 WIB
Teco Yakin Anak Asuhnya Berlatih Mandiri - JPNN.COM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Skuad Bali United telah diliburkan sejak pekan lalu dalam rangka menyambut libur Lebaran tahun ini. Para pemain Serdadu Tridatu diminta menjalankan program latihan selama libur latihan bersama untuk menjaga kondisi fisik.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra cukup yakin anak asuhnya berkomitmen menjalankan program latihan mandiri yang sudah diberikan pelatih fisik.

"Pemain tetap jalankan program dari pelatih fisik. Saya pikir semua pemain punya tanggung jawab yang sama untuk latihan sendiri menjaga kondisi fisik mereka," kata Coach Teco, sapaan akrabnya, dalam laman resmi klub, Jumat.

Coach Teco pun mengakui bila anak asuhnya mampu bertanggung jawab akan tugas yang diberikan tim pelatih selama libur, dengan menjalankan setiap program yang diberikan untuk menjaga kondisi fisik mereka.

Fadil dan kolega direncanakan akan kembali ke Bali Selasa pekan depan dengan melewati rangkaian swab tes sebelum menjalankan program latihan.

Pelatih asal Brasil ini juga sudah menyiapkan program dan rencana lanjutan sebagai persiapan tim menuju dua kompetisi resmi tahun ini.

"Semua pemain akan kembali hari Selasa mendatang (18/5). Mereka harus melewati swab test sebelum gabung latihan bersama tim. Rencana ke depan tim butuh uji coba, ini masih dibicarakan dengan pihak manajemen," imbuh Coach Teco.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Pelatih Bali United Stefano Cugurra cukup yakin anak asuhnya berkomitmen menjalankan program latihan mandiri yang sudah diberikan pelatih fisik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close