Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teddy Memerinci Harta Milik Mendiang Lina

Selasa, 14 Januari 2020 – 11:15 WIB
Teddy Memerinci Harta Milik Mendiang Lina - JPNN.COM
Almarhumah Lina bersama suaminya Teddy. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tidak hanya dituding mempunyai ilmu hitam, Teddy juga disebut-sebut ingin menguasai harta milik almarhumah istrinya Lina Jubaidah.

Namun, Teddy membantah semua tuduhan tersebut.

Meski begitu, Teddy mengakui harta Lina memang tidak sedikit. Teddy bahkan memerinci harga milik Lina, mulai dari rumah, kontrakan 32 pintu, tanah, emas, berlian, hingga usaha di bidang salon kecantikan.

“Salon yang di Penyawangan itu harganya bisa mencapai Rp1,4 atau Rp1,5 miliar. Belum lagi rumah dari Kang Sule yang dikasihin ke Bunda Lina,” beber Teddy.

Teddy menegaskan, harta sebesar itu tidak akan dia kuasai. Harta dan aset tersebut akan diserahkan kepada kedua anak mendiang istrinya, Rizky Febian dan Putri Delina, sesuai amanah almarhumah.

“Saya serahin lagi ke Ikky sama Neng Putri. Saya enggak mau kuasain. Kalau mau kuasain, saya mungkin sudah kabur ke mana,” ungkap Teddy.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan bahwa emas dan berlian milik mendiang Lina masih disimpannya secara rapi. Jika Rizky dan Putri mau meminta itu, Teddy pun siap memberikannya.(Pojoksatu/jpnn)

Benarkah Teddy berniat ingin menguasai harta milik mendiang istrinya Lina Jubaidah?

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close