Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

‘Tega Sekali Dia Berbuat Gitu pada Anak Gadisku’

Jumat, 10 Maret 2017 – 19:16 WIB
‘Tega Sekali Dia Berbuat Gitu pada Anak Gadisku’ - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, MEDAN - Seorang siswi kelas II SMP, berinisial Mel, 14, mendatangi Mapolsek Percut Seituan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/3).

Dia ingin melaporkan Fe, teman prianya yang baru dikenalnya sebulan lalu.

Pasalnya, Mel mengaku telah dicabuli pemuda tersebut. Tidak hanya sekali, warga Pasar 9 Tembung itu mengaku dua kali disetubuhi pelaku di lokasi berbeda.

Menurut Mel, dia mengenal Fe melalui temannya sebulan yang lalu. Sejak perkenalan itu, dirinya langsung suka kepada siswa kelas II SMK tersebut. Dan Mel tidak bisa menyembunyikan perasaannya.

Sikap suka yang ditunjukkan korban dimanfaatkan Fe. Pertengahan Februari, korban dibawa main-main ke rumahnya. Memanfaatkan situasi rumah yang sepi, Fe sukses merayu dan menyetubuhi korban.

Dengan alasan sayang, Mel berusaha keras merahasiakan perbuatan sang kekasih. Puncaknya, Minggu (4/3) lalu, korban pergi bersama Fe dan nekat tak pulang ke rumah.

Kenekatan itu membuat orangtuanya cemas. Tak ayal, begitu pulang, dia langsung diinterogasi. Merasa tertekan, korban akhirnya mengaku semalaman bersama Fe. Tidak hanya itu, dia juga mengungkap perihal pencabulan terhadapnya.

“Sudah dua kali aku digituin. Kedua kali terjadi di sebuah pondok tengah sawah daerah Kampung Kolam,” beber Mel seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Seorang siswi kelas II SMP, berinisial Mel, 14, mendatangi Mapolsek Percut Seituan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close