Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tegas! Anies Baswedan Sebut Koruptor Harus Dimiskinkan

Kamis, 18 Januari 2024 – 12:58 WIB
Tegas! Anies Baswedan Sebut Koruptor Harus Dimiskinkan - JPNN.COM
Pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di acara Paku Integritas Calon Presiden dan Wakil Presiden yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Rabu malam (17/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden, Anies Baswedan menekankan perlunya penuntasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Perampasan Aset yang saat ini tak kunjung dibereskan di DPR-RI.

“Kami melihat perlunya kita menuntaskan RUU Perampasan Aset,”ujar Anies Anies ketika tampil menjadi pemapar pertama dalam acara Paku Integritas Calon Presiden dan Wakil Presiden yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Rabu malam (17/1).

Pada kesempatan tersebut, Anies menegaskan koruptor harus dimiskikan.

“Ini adalah tidak ada pilihan, ini hukuman yang harus diberikan,”tegasnya.

Anies juga berencana mendorong publik ikut dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia, dengan memberikan reward bagi pelapor dan pemburu koruptor.

“Kemudian kita berencana memberikan hadiah yang layak bagi pemburu koruptor, sehingga yang memburu koruptor bukan saja dari aparatur KPK, Kejaksaan, Kepolisian tapi semua pihak yang ikut melaporkan, memburuh, mereka mendapatkan reward yang setara. Ini adalah komitmen kami terkait pemberantasan korupsi,” tandasnya. (jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Anies juga berencana mendorong publik ikut dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia, dengan memberikan reward bagi pelapor dan pemburu koruptor

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close