Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tegas! Guardiola Bilang Begini Jelang Laga Dortmund Kontra City

Rabu, 14 April 2021 – 20:34 WIB
Tegas! Guardiola Bilang Begini Jelang Laga Dortmund Kontra City - JPNN.COM
Manajer Manchester City Pep Guardiola saat mendampingi timnya menjamu Borussia Dortmund dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Selasa (6/4/2021). (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan, timnya tahu apa yang harus dilakukan pada laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Dortmund.

Laga akan digelar di Signal Iduna Park, Jerman, Rabu waktu setempat atau Kamis (15/4) WIB.

Guardiola mengakui, pemainnya cuma manusia biasa yang tidak luput dari kemungkinan mengalami masalah emosional ketika melakoni leg kedua nantinya.

City tiba berbekal kemenangan 2-1 di leg pertama dan secara matematis hanya butuh hasil imbang dalam leg kedua di untuk mengunci tiket semifinal.

Namun, ketika ditanya apakah timnya siap secara emosional untuk mencegah Dortmund membalikkan keadaan, Guardiola memilih jawaban diplomatis.

"Saat ini saya tidak tahu," kata Guardiola dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi City.

"Pemain saya cuma manusia biasa, orang terkadang lupa itu. Manusia punya perasaan dan terkadang situasi terjadi. Tapi kami tahu apa yang harus dilakukan," ujarnya menambahkan.

"Jika kami ingin menang, kami harus melakukan sesuatu agar pantas mendapatkannya. Musim ini kami kerap sukses melakukan itu."

Tegas, Guardiola bilang begini menjelang laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Dortmund.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close