Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tegas! Pickford Sebut Tampil Bagus Tak Ada Artinya Jika Gagal Juara

Jumat, 02 Juli 2021 – 14:35 WIB
Tegas! Pickford Sebut Tampil Bagus Tak Ada Artinya Jika Gagal Juara - JPNN.COM
Kiper Inggris Jordan Pickford. Foto: Twitter @England

jpnn.com, ROMA - Kiper Inggris Jordan Pickford lebih senang jika timnya juara dari pada mendapat penghargaan pribadi. Kiper Everton ini bahkan rela apabila bisa menukar gelar pribadi dengan trofi juara bersama negaranya.

Pickford memang sedang dalam performa terbaiknya selama gelaran EURO 2020. Dari empat pertandingan, gawangnya belum sekali pun dibobol lawan.

Kiper berusia 27 ini salah satu aktor kemenangan Inggris saat mengandaskan Jerman di 16 besar. Ia berhasil memblok tendangan Thomas Mueller saat satu lawan satu.

Pickford tidak terpengaruh dengan performa apiknya itu. Ia mengaku hanya fokus membawa Inggris melaju ke semifinal dan tampil di Wembley 11 Juli nanti.

“Tidak ada yang lebih baik bagi saya selain memenangkan medali bersama Inggris," katanya

"Hal-hal pribadi akan datang dengan sendirinya, tetapi untuk memenangkan trofi utama bersama Inggris adalah puncaknya." ungkap Pickford.

The Three Lions akan menghadapi Ukraina pada perempat final EURO 2020. Laga ini bakal digelar di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (4/7) dini hari WIB. (worldsoccertalk/mcr16/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kiper Timnas Inggris Jordan Pickford tidak peduli dengan rekor pribadinya di Euro 2020. Dirinya hanya ingin juara, titik

Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close