Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tegaskan Kesiapan, Inapgoc Gelar Test Event Asian Para Games

Minggu, 20 Mei 2018 – 13:03 WIB
Tegaskan Kesiapan, Inapgoc Gelar Test Event Asian Para Games - JPNN.COM
Foto: inapgoc

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari membeberkan beberapa hal baru dalam rapat pleno panitia di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (19/5) malam.

Terutama tentang tanggapan positif dari para chef de mission peserta Asian Para Games 2018 saat mengunjungi venue dan wisma atlet beberapa waktu lalu.

"Pada 25 Juni – 3 Juli kami akan menggelar test event yang bertajuk invitation tournament Asian Para Games. Ajang itu kami adakan guna melihat kesiapa dari panitia dan venue," tegasnya usai rapat Pleno.

Karena itu, Okto optimistis test event Asian Para Games 2018 bakal sukses sesuai dengan harapan. Dia juga mengungkapkan rencana membuka wisma atlet lebih awal sebagai bentuk penegasan kesiapan.

"Sebelum menggelar test event, kami akan membuka athlete village pada tiga hari setelah lebaran (18 Juni. red). Ini untuk menegaskan bahwa saat itu pun kami sudah siap," tandasnya. (dkk/jpnn)

Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari membeberkan beberapa hal baru dalam rapat pleno panitia di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (19/5) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close