Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teken Kontrak, Pahabol Resmi Gunakan Nomor 10 di Persiraja

Rabu, 12 Juli 2017 – 03:59 WIB
Teken Kontrak, Pahabol Resmi Gunakan Nomor 10 di Persiraja - JPNN.COM
Presiden klub Persiraja, Nazaruddin (dua kanan), pelatih Anwar (kanan) dan sekretaris tim, Rahmad Jailani (kiri) memperkenalkan Yosua Pahabol di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (11/7). Foto: rakyataceh/jpg

jpnn.com, ACEH - Persiraja Banda Aceh resmi mendapatkan jasa mantan striker timnas U-21, Yosua Pahabol pada putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Pemain asal Papua ini secara resmi diperkenalkan presiden klub Persiraja, Nazaruddin (Dek Gam) didampingi sekretaris umum, Rahmad Jailani dan pelatih Anwar saat konferensi pers di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (11/7) siang.

Pahabol menandatangani perjanjian kontrak bersama laskar rencong untuk putaran kedua nanti, dipastikan Pahabol mengenakan nomor punggung 10.

Apalagi diketahui, nomor yang dikenal legendaris dan digunakan pemain-pemain bintang itu, tak tersentuh oleh pemain Persiraja musim ini. Sebelumnya pemain asal Papua ini telah menjalani seleksi sejak akhir Juni lalu yang dipantau tim pelatih Persiraja.

Presiden klub, Nazaruddin mengatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Pahabol soal nominal harga kontrak. Ia meminta Joshua bermain dengan sungguh-sungguh di Persiraja dan mencintai tim seperti kampung halamannya.

"Saya selaku presiden dengan sekuat tenaga bersama pengurus dan tim pelatih memberikan yang terbaik untuk rakyat Aceh, bagaimanapun saya akan berusaha sekuat tenaga Persiraja insya Allah harus lolos ke Liga 1, kalau pun tidak ya target kita mempertahankan tim ini di Liga 2," kata Nazaruddin kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) kemarin.

Dek Gam menambahkan, Joshua bukan pemain terakhir yang didatangkan untuk putaran kedua, ia sudah mengintruksikan tim pelatih untuk mencari pemain sesuai yang dibutuhkan dalam tim.

Akan tetapi dia menegaskan tidak ada pemain titipan yang didatangkan untuk Lantak Laju dalam jendela transfer putaran kedua.

Persiraja Banda Aceh resmi mendapatkan jasa mantan striker timnas U-21, Yosua Pahabol pada putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close